Guru Honorer Asal Pegaf Ditemukan Meninggal Dunia di Manokwari

FOTO : ISTIMEWA
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Yokob Wonggor (50tahun), seorang Guru Honorer di Kabupaten Pegunungan (Pegaf) ditemukan meninggal dunia, di belakang salah satu toko yang terletak di Jl. Drs Esau Sesa, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Senin (13/01/2020).
Demikian hal ini dibenarkan Kepala Bidan Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey melalui press releasenya yang diterima papuabaratonline.com, Senin (13/01/2020).
Dijelaskanya, jenazah seorang Guru Honorer di salah satu SD di Kabupaten Pegaf setelah ditemukan sekira pukul 07.30 WIT, warga setempat langsung melaporkan kepada aparat penegak hukum.
Kemudian Tim unit IV Identifikasi dari Polda Papua Barat bersama IdentifikasiI Satreskrim Polres Manokwari turun dan untuk melakukan olah kejadian perkara (TKP) yang dipimpin langsung oleh Ipda Aris Ismawan, Panit VI Identifikasi Polda Papua Barat.
Dalam peristiwa mengenaskan ini, lanjut Kabid Humas, penyidik telah mengambil keterangan dari beberapa saksi dalam rangka kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
“Kondisi korban dengan posisi tidur menyamping sebelah kiri dengan menggunakan celana kain panjang warna hitam, celana kaos pendek warna abu-abu dan baju kaos berkrak berwarna kuning, putih, hitam dan topi berwarna hitam,”jelas Krey.
Sedangkan untuk hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun hidung dan mulut mengeluarkan darah dan gigit lidah.
“Barang bukti yang ditemukan yakni sepasang sendal berwarna ungu dan satu buah Noken yang terbuat dari karung berisikan barang-barang milik korban berupa uang, kunci rumah, satu botol sprait, dan satu botol miras,”bebernya.
Kasus penemuan mayat tersebut langsung ditangani Polsek Kota Manokwari dengan Nomor 16/I/2020/Sek Kota. [AM/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here