Terduga Curas Depan Apotek di Manokwari Ditangkap Polisi

FOTO : Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey//ONE
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Jatanras bersama tim khusus (Timsus) Polda Papua Barat menangkap sejumlah terduga pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) terhadap seorang siswa depan salah satu Apotek yang terletak di Jl. Yos Sudarso Sanggeng Manokwari, Sabtu (11/01/2020).
Penangkapan yang dipimpin langsung Kasubdit Jatanres AKPB Junov Siregar itu dilakukan berdasarkan video yang sempat menjadi viral di social media (Sosmed) whatsApp dan facebook dan menjadi perhatian publik.
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Marhias Krey mengatakan, dari sejumlah terduga Curas tersebut yang sudah ditangkap diantaranya berinisial KG (15tahun), SP (15tahun).
FOTO : Dua orang terduga pelaku pencurian dan kekerasan terhadap di Manokwari//ISTIMEWA
Dari kronologis kejadian, para terduga Curas ini melakukan merdeka kepada salah satu sisiwi  tepat di depan Apotek yang terletak di Jl. Yos Sudarso Sanggeng pada 10 Januari 2020.
Dimana, KG bersama 5 rekannya mendatangi korban dan merampas tas milik korban, meski korban sempat melakukan perlawanan. Namun berhasil dirampas oleh para terduga, kemudian mereka (para terduga-red) melarikan diri melawati lorong Toko Nur Ati.
“Tapi tim kami berhasil menangkap KG dan SP. Lalu dibawa ke Mapolda untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan untuk para pelaku lain masih dalam pengejaran,”tandasnya. [ONE/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here