Asrama Mahasiswa Biak di Makassar Siap Ditempati

FOTO : Asrama Mahasiswa Biak di Makassar//AL
 BIAK, Papuabaratonline.com – Asrama Mahasiswa Biak yang terletak di Jalan Rapucini Raya Lorong 5, Kecamatan Tamalata, Kotamadya Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) siap ditempati.
Penempatan asrama mahasiswa Biak ini diakui Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd. Menurut Bupati Herry, asrama Biak itu, terdiri dari 2 lantai yang dihuni oleh 100 mahasiswa yang dibagi untuk lantai 1 putra dan lantai 2 putri.
Bupati Herry berpesan, agar seluruh mahasiswa harus saling mengingatkan tentang kebersihan, saling menjaga etika terlebih membangun komunikasi baik dengan masyarakat sekitar dan bertanggung jawab merawat asrama.
“Saya hanya pesan kalian saling mengingatkan satu sama lain, terutama anak-anak Biak karena yang ada ini juga Toraja, Makassar, Bugis, Manado, Ambon, Jawa semua lahir dan besar di Biak untuk satu hati sukses dalam study, asrama ini milik bersama rawat dan jaga seperti rumah sendiri,”kata Herry Naap.
Dikatakan Bupati Herry, mahasiswa jangan menyembunyikan diri untuk demo atau ikut tindakan-tindakan tidak terpuji, karena itu hanya akan membawa dampak buruk bagi studi.
“Tapi buktikan, kalian kuliah jauh dari orang tua tidak ada yang putus tengah jalan. Apapun alasan itu, karena jerih payah orang tua harus dibuktikan dengan keberhasilan,” harap Bupati.
Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Biak Numfor ini, menjadi rasa bangga tersendiri dari mahasiswa nusantara asal Kabupaten Biak Numfor yang menempati asrama itu. Perhatian dan kepedulian Bupati Biak ini digelar dalam acara syukuran kecil dengan doa dan makan bersama bupati. [AL/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here