5 Atlet Porlasi Papua Barat Ikut Kejurnas INSC 2019

Atlet Pra PON XX Cabang Olahraga Polrasi Papua Barat saat mengikuti Kejurnas Indonesia National Sailing Center 2019//CJI
SORONG, Papuabaratonline.com – Sebanyak 5 atlet Pra PON XX Cabang Olahraga (Cabor) Porlasi Papua Barat diikutkan dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Navy Open Water Sports Tournament  Layar 2019 Indonesia National Sailing Center.
Ketua Umum Porlasi Papua Barat, Mayor Alfredo Antaribaba mengatakan, Papua Barat Kejurnas   Indonesia National Sailing Center (INSC) dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol Tanjung Priok Jakarta Utara.
Lima atlet yang diturunkan dalam Kejurnas untuk putra dan putri di cabang winsurfing yakni Sayadine Aresthusa, Alda Firalda, dan I Gede Subagiasa.
Sedangkan cabang Layar untuk nomor Laser Standart putra bernama Absalom Koromat dan nomor Radial untuk putri atas nama Teresia Koromat.
Selanjutnya, Alfredo menambahkan dari 9 Atlet Layar yang disiapkan oleh Porlasi Papua Barat untuk Pra PON XX, pihaknya hanya mampu menurunkan 5 Atlet, karena terkenala di anggaran.
“Meski demikian, kata dia, Pollasi Papua Barat tetap akan memaksimalkan anggaran yang sudah ada untuk bisa bertanding di Kejurnas tersebut,”ujarnya melalui press releasenya yang papuabaratonline.com, Selasa. (23/7-19).
Untuk itu, dirinya berharap ada capaian hasil yang baik di Kejurnas ini agar dapat menjadi tolak ukur bagi atlet dalam menghadapi Pra PON XX September 2019. [CJI/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here