Seorang Nelayan di Pulau Kacang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Nelayanan yang ditemukan ganteng diri di rumahnya//RED
MANOKWARI, Papuabaratonline.com –  La Ode Kankunde (27 tahun), seorang nelayan ditemukan meninggal dunia saat gantung di diri di kediamannya yang terletak di Pulau Kacang, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Jumat (12/07/2019) sekira pukul 06.30 WIT.
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey mengatakan, korban ditemukan tewas oleh kerabatnya. Dimana, kerabatnya saat pulang melaut dan singgah di rumah korban.
“Lalu memangil korban, tetapi korban tidak menjawab. Maka seprofesinya ngintip lewat celah dinding dan melihat korban dalam posisi tergantung  ditengah rumah dengan cara simpulan ikatan tali dileher korban,”ujar Kabid Humas melalui press releasenya yang diterima papuabaratonline.com, Jumat (12/07/2019).
Kemudian, kerabatnya berupaya untuk membuka pintu rumah korban, dan masuk. Tetapi korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia, kemudian kerabatanya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Misool.
Selanjutnya, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban. Kemudian melakukan olah TKP.
“Dari hasil olah tkp, polisi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban berdasarkan hasil pemeriksan medis puskesmas waigama,”tandasnya. [RED/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here