Pemkab Sorong Didesak Bentuk Badan Narkotika

Kepala BNN Papua Barat//RED
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Kepala BNN Perwakilan Papua Barat, Brigjen Pol. Setija Juanta mendesak Pemkab Sorong dirikan Badan Narkotika Kabupaten (BNK).
Pasalnya, Sorong sudah termasuk dalam daerah yang menjadi pintu masuk dan tempat peredaran narkoba.
Menurut Setija, Sorong merupakan pintu masuk utama pengedar narkotika sehingga dia menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait supaya betul-betul meningkatkan kewaspadaan. Karena seperti diketahui secara umum di Papua Barat, khususnya di Sorong sudah menjadi tempat bagi para bandar untuk memasok barang haram tersebut.
“Supaya BNK Sorong itu segera dibentuk karena Sorong sudah emergency kalau menurut saya, karena seperti yang kita ketahui. Kalau dapat informasi kita harus terbang, belum lagi informasi sekarang kalau belum lagi landing, biaya lagi untuk penginapan,”jelas Setija kepada wartawan, di Kantor BNN Papua Barat, baru-baru ini.
Sehingga diharapkan Setija, pemerintah Kota Sorong untuk bersama-sama mendirikan Badan Narkotika Kabupaten (BNK), karena dengan berdirinya BNK tersebut menurutnya, akan sangat efisien dalam pencegahan peredaran narkotika. [AL/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here