Antisipasi 14 Juni, TNI-Polri di Papua Barat Tak Boleh Lengah

Kasdam XVIII Kasuari dan Wakapolda
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat menggelar Apel Persiapan Pam Sidang Perselisihan Hasil Pemilu dan Konsulidasi Operasi Ketupat Mansinam 2019, Kamis (13/06/2019).
Apel yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda sekira pukul 08.30 WIT itu dipimpinan langsung oleh Wakapolda dan Kasdam XVIII Kasuari sejumlah pejabat utama Polda dan Kodam XVIII Kasuari serta Forkopimda.
Kapolda Papua Barat, Brigje Pol. Herry Rudolf Nahak dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda menyampaikan, sesuai hasil analisis dan evaluasi terhadap penyelenggaraan operasi ketupat di Provinsi Papua Barat tahun 2019 menunjukan tingkat keberhasilan yang sangat baik,
Dimana, menurutnya, koordinasi dan kerjasama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Mansinam-2019 ini juga mendapatkan apresiasi positif dari publik.
Dikemukakan, pada 14 juni 2019 akan dimulai sidang pendahuluan perselisihan hasil Pilpres akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara atau Jakarta.
“Tetapi kita di wilayah tidak boleh lengah dan tetap melaksanakan kegiatan kepolisian dalam rangka antisipasi adanya pihak-pihak yang menginginkan terjadinya kerusuhan di provinsi papua barat dan di ibukota Negara kesatuan republik indonesia,”tutupnya. [**/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here