Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolda Papua Barat

Polda Gelar Halal Bihalal//istimewa
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Dalam rangka silaturahmi perayaan Idul Fitri 1440H, Polda Papua Barat melaksanakan Halal Bihalal, bertempat di lobby utama Mapolda Papua Barat, Senin (10/6/2019) pukul 08.30 WIT.
Halal Bihalal ini diakhiri dengan salam-salaman bersama Kapolda Papua Barat, Ketua Bhayangkari Papua Barat, Wakapolda Papua Barat, Irwasda Papua Barat, PJU serta seluruh anggota Polda Papua Barat dan Ketua Bhayangkari Papua Barat serta Bhayangkari Papua Barat.
Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, Msi dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya menjalin komunikasi yang baik dan meminta kepada seluruh anggotanya untuk menjalin komunikasi yang baik kepada rekan kerja masing-masing karena komunikasi merupakan aspek yang penting dan kita perlukan dikehidupan kita.
“Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat kalau kita terus melakukan komunikasi ke masyarakat dan stakeholder terkait, yang terlibat mensupport kita, kepada mereka komunikasi harus kita bangun dengan baik,”tutur Kapolda Papua Barat
Sebagai makhluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, pasti harus ada sosialisasi dengan orang lain. Sebagai institusi, Polri sama, tidak bisa menjaga keamanan ini sendiri harus bekerja sama dengan yang lain.
“Kepada kita semua level kita masing-masing lakukan komunikasin yang luas supaya kita juga dikenal oleh institusi lain dan masyarakat, bahwa Polda ini dikenal dan disiapkan untuk melayani masyarakat, kita kompak, kita satu Polda Papua Barat,”tutup Kapolda diakhir sambutannya. [**/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here