Kapolda Ingatkan Anggota Pospam Lebaran 2019 Waspada Kelompok Radikal

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak saat melakukan pengecekan Pospam Lebaran 2019 di Pelabuhan Sorong//IST
SORONG, Papuabaratonline.com – Menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1440 H dan mencegah pergerakan kelompok Radikalme. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat melakukan pemantauan Pos Pengaman (Pospom) Lebaran tahun 2019, di Pelabuhan Sorong, Senin (27/05/2019).
Pospam Lebaran 2019 yang melibatkan personil Polri, TNI, dan petugas pelabuhan itu dalam rangka mengamankan penumpang yang bermudik. Dimana, menciptakan rasa aman dan nyaman. Tapi juga petugas Pospam akan melakukan razia terhadap para penumpang yang berdatangan maupun yang tiba di pelabuhan Sorong.
“Personil ketupat 2019 harus humanis, tapi harus tetap waspada terhadap kelompok radikalme,”tegas Kapolda.
Berikutnya selain mengecek kesiapan, Kapolda juga bertemu penumpang yang berada di dalam terminal pelabuhan laut dan berpesan kepada penumpang agar berhati-hati dalam perjalan serta menjaga keselamatan diri maupun keluarga selama perjalanan.
“Hati-hati ya, bapak – ibu yang akan berangkat, semoga selamat sampai tujuan, jaga keselamatan diri dan ingat barang bawaan,”tukasnya. [**/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here