BEM Unipa Serahkan Bantuan Kepada Warga Pengungsian Nduga

BEM Unipa dan PMKRI Cabang Manokwari saat menyerahkan bantuan//IST
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Papua (Unipa) dan PMKRI di Manokwari, di Provinsi Papua Barat menyerahkan bantuan kepada warga Nduga di Distrik Ndugama yang mengungsi ke Kabupaten Wamena, Provinsi Papua, Sabtu (25/05/2019).
Bantuan tersebut dikumpulkan selama kurang lebih sebulan di lingkungan Kampus Unipa, dan warga Kabupaten Manokwari melalui aksi penggalangan maupun sumbangan sukarela.
“Kami dari BEM Unipa dan PMKRI Cabang Manokwari, menyerahan bantu ini untuk membantu warga Papua asal Nduga yang mengungsi ke Wamena,”ujar Ketua BEM Unipa, Pilatus Lagowan melalui press realesenya yang diterima papuabaratonline.com, Sabtu (25/05/2019).
Dijelaskan, bantu yang diserahkan berupa bahan makanan (Bama), Pakaian Layak pakai, dan uang hasil penggalangan Mahasisiwa dari BEM dan PMKRI Cabang Manokwari.
Dalam kesempatan ini, selaku Ketua BEM Unipa menyampaikan terimakasi kepada semua mahasiswa dan mahasiswi di lingkungan Kampus Unipa dan warga Manokwari yang telah memberikan sumbangan untuk disalurka. [**/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here