Kunjungi Pangdam, Kapolda Bincangkan Pengamanan Pasca Pesta Demokrasi April 2019

Kapolda Papua Barat berkunjung ke Makodam Kasuari XVIIII//IST
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Besar Kodam XVIII Kasuari, Selasa (14/05/2019).
Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI, Joppy O. Wayangkau bersama Kasdam XVIII, Kasuari Brigjen  TNI, H Dedi. Sambowo dan para personil TNI.
Tak bersilahturahmi atau Kunkur ke Makodam XVIII Kasuari, namun Kapolda Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak setelah ditunjuk Kapolri menjabat sebagai Kapolda Papua Barat. Beliau juga gencar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat dan instansi.
Kapolda Papua Barat disambut personil Kodam XVIII Kasuari//IST
“Kita mendekatkan silaturahmi. Saya sebagai petugas baru dan saya bawa semua pejabat utama. Di sana Pak Pangdam, Kasdam, pejabat utama kan pilarnya negara TNI dan Polri. Kita harus harmonis. Kalau semua harmonis itu di bawah anggota lebih harmonis,”kata Brigjen Pol. Herry di Makodam XVIII Kasuari Papua Barat, Selasa (14/5).
Sementara Pangdam XVIII Kasuari juga menyatakan siap mendukung Pam pasca pesta demokrasi tersebut. Dimana, pengamanan usai Pileg dan Pilpres akan dilakukan sepenuhnya. [**/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here