Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Cabang Manokwari Ini Dapat 1 Unit Mobil

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Cabang Manokwari Ini Dapat 1 Unit Mobil
Manokwari, Papuabaratonline.com, – Nasabah BRI  Cabang Manokwari Ini Dapat Mobil Undian Simpedes. Sebagai apresiasi untuk nasabah setia Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Manokwari. BRI Kantor Cabang (Kancab) Manokwari menggelar pengundian panen hadiah nasabah Simpedes, Sabtu, (20/4/2019) di salah satu café di Manokwari.
Pengundian khusus nasabah Simpedes ini, untuk periode 1 September 2018 – 28 Februari 2019 dengan hadiah utama yakni 1 mobil xenia, 1 motor Honda matic 150 cc,10 honda matic 110 cc dan belasan hadiah hiburan.
Hadiah utama 1 mobil xenia tersebut diundi dan berhasil diraih oleh nasabah BRI Kancab Manokwari, Theodorus Sibu yang langsung diserahkan oleh Asisten Manajer Bisnis Mikro, Darwin Sitorus kepada Manajer Pemasaran BRI Kancab Manokwari, Rudi Irianto yang selanjutkan akan diserahkan pihak Kancab Manokwari kepada pemenang undian.
Usai acara panen hadiah Simpedes, Manajer Pemasaran BRI Cabang Manokwari, Rudi Irianto kepada awak media mengatakan panen hadiah untuk semester ini hanya untuk nasabah yang memiliki nomor rekening Simpedes.
Manajer Pemasaran BRI Cabang Manokwari, Rudi Irianto
“Setahun diundi 2 kali Grandprice kali ini 1 buah unit mobil, dan belasan motor serta hadiah hiburan lainnya, itu dari 94.395 rekening kemudian kupon yang diundikan sekitar 14 juta, jadi 1 rekening itu bisa beberapa kupon tergantung kelipatan saldonya,” ujar Rudi.
Dia menjelaskan, rekening Simpedes yang diundi itu berasal dari kantor Cabang BRI Manokwari, 2 kantor Khas, 2 Cabang Pembantu dan 7 Unit yang tersebar di Manokwari, Manokwari Selatan dan Teluk Wondama.
“Ini setahun diundi 2 kali, jadi sekitar 6 bulan lagi akan ada pengundian untuk semester pertama tahun 2019, di Manokwari sendiri sudah ada 20an kendaraan roda 4 yang diberikan BRI kepada nasabah sebagai wujud apresiasi,” ungkapnya.
Suasana pengundian hadiah utama berupa 1 unit mobil xenia.
Rudi berharap bagi nasabah BRI khusus pemilik rekening Simpedes yang tidak beruntung pada pengundian semester ini, agar meningkatkan saldonya sehingga bisa raih peluang di pengundian-pengundian selanjutnya.
“Peluang itu selalu ada, semakin besar saldo di dalam rekening maka memiliki peluang semakin besar pula,” ucap Rudi seraya berterima kasih kepada nasabah BRI yang telah membesarkan nama BRI.
Sementara itu, Asisten Manajer Bisnis Mikro, Darwin Sitorus mengaku, total anggaran yang digelontorkan BRI kancab Manokwari untuk pengadaan hadiah adalah senilai Rp.216 juta.
“Ini akan meningkat terus seiring dengan dana yang dihimpun oleh BRI dalam bentuk tabungan Simpedes, artinya BRI juga akan meningkatkan layanannya,” tutur Darwin.
Asisten Manajer Bisnis Mikro, Darwin Sitorus menyerahkan hadiah utama kepada Manajer Pemasaran BRI Kancab Manokwari, Rudi Irianto yang selanjutkan akan diserahkan pihak Kancab Manokwari kepada pemenang undian.
Melalui kegiatan-kegiatan seperti pengundian itu, dia berharap masyarakat semakin antusias untuk menabung di BRI khususnya tabungan Simpedes.
“Untuk tabungan lain, BRI itu ada punya program-program undian sejenis tapi bersifat regional, itu ada produk tabungan Britama, ada Britama Untung Beliung, Britama Reward, nah itu kapasitasnya secara wilayah dan itu diundi setahun sekali,” tambah Darwin.
Untuk diketahui, Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan yang dilayani di BRI Unit, yang penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi serta jumlah pengambilan tidak dibatasi sepanjang saldonya mencukupi. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here