Marinus Bonepay: Perindo PB Optimis Menangkan Jokowi-Ma’uruf Di Pilpres 2019

0
876
Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat , Marinus Bonepay//

Manokwari,Papuabaratonline.com- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay menyatakan optimis akan memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’uruf Amin pada Pilpres tanggal 17 April 2019.

Komitmen kemenangan Capres Cawapres Nomor Urut 1 oleh Perindo dan 8 Parpol Pengusung lainnya menjadi keputusan turunan hingga ke DPW dan DPC. “Keputusan DPP akan jadi komitmen turunan ke Kabupaten Kota dan Provinsi. Untuk bergerak, berjalan bersama dengan 8 partai pengusung lainnya memenangkan Jokowi-Ma’uruf,”beber Marinus, Minggu (31/3/2019).

Totalitas Ketua Umum dalam memenangkan Capres-Cawapres Jokowi-Mauruf diseluruh Indoensia kata Marinus, mengharuskan Perindo PB juga All Out untuk bagaimana memenangkan Capres no urut 01.

“Kita tahu bahwa jika Hary Tanoesoedibjo sudah memberikan dukungan kepada salah satu kepala Negara itu berarti  beliau All Outnya tidak setengah-setengah. Pengalaman DKI Ketum Perindo ini, bisa mengubah situasi disaat kita menganggap bahwa ahok-Djarot yang akan menang, tetapi realitanya Anes Baswedan Dan Sandiaga Uno yang terpilih pada Pilkada DKI putaran kedua,”ujarnya

Meskipun hasil survey sementara menunjukan Suara terbanyak adalah Jokowi-Ma’uruf dan akan memenangkan Pilpres nanti namun itu bukan patokan , menjadikan para pendukungnya santai, tetapi akan terus berjuang untuk kemenangan Jokowi-Ma’uruf.

“Memang sementara hasil survey pasangan Jokowi-Ma’uruf tinggi tetapi itu bukan ukuran kami, kita akan buktikan pastinya pada 17 April bahwa Jokowi yang menang. Yang jelas secara totalitas kami akan menangkan Jokowi-Ma’uruf di PB”Tandas Marinus

Sebagai ketua DPW Perindo PB kata Marinus, telah menginstruksikan kepada pengurus DPC di 12 kabupaten 1 kota, 218 distrik  untuk serius bekerja memenangkan Jokowi-Ma’uruf.

“Harus serius dan jangan main-main  karena ada resiko politiknya. Apalagi sudah ada instruksi dan keputusan DPP, sehingga ini yang harus dijaga. Intinya kita tetap menangkan Jokowi-Mauruf,”tandas Marinus.(GG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here