Menyuarakan Suara Masyarakat Yang Belum Didengar, Itu Alasan Lenie Prawar Maju DPR-PB

0
625
Calon Anggota DPR-PB Periode 2019-2024, Lenie Marlina Prawar.
Manokwari,papuabaratonline.com-Calon Anggota DPR-PB, Lenie Marlina Prawar mengatakan, masih banyak aspirasi mengenai persoalan masyarakat di daerah ini yang belum mendapatkan perhatian dan keadilan dari pemerintah, terutama hak sebagai Perempuan Papua.

Lenie yang diusung oleh Partai Politik Gerindra dengan Nomor Urut 7,  Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Papua barat ini mengatakan, itulah yang memotivasinya mencalonkan diri sebagai anggota DPR-PB periode 2019-2024.

Lenie menuturkan, tidak mau banyak mengumbar janji kepada Masyrakat Papua Barat, khusus kepada para kaum perempuan, semua yang telah direncanakan untuk menjawab persoalan dikalangan masyrakat akan diwujudkannya ketika menduduki kursi di DPR-PB nanti.

“Itu alasan saya, saya melihat masih banyak persoalan yang belum mendapatkan solusi dari para pemangku kepentingan di PB, sehingga saya mencalonkan diri ini untuk kemudian memperjuangkan aspirasi masyrakat dan kaum perempuan  yang belum sampai ke telinga para pemangku kepentingan tersebut termasuk DPRD ”Ungkap Lenie , Senin (11/3/2019) di Manokwari.

Dia juga mengatakan, khusus aspirasi menyangkut hak-hak perempuan, selama ini juga dinilai belum  diakomodir oleh DPRD yang merupakan wakil Rakyat.

“Dengan demikian maka saya dan beberapa teman perempuan lainnya yang saat ini mencalonkan diri,  Tuhan tolong kami berhasil,  kemudian bisa membantu para kaum perempuan dalam menjawab apa yang menjadi haknya. Sebenarnya ada banyak hal yang harus ditinjau kembali”tandas Lenie

Salah satu Perempuan yang ikut memperjuangkan 11 Kursi Otsus PB, Lenie mengajak para kaum perempuan lainnya yang belum berkesempatan maju legislative saat ini, agar kedepan, tidak hanya menjadi Ibu Rumah Tangga tetapi juga mengambil peluang di DPRD.

“Kita hadir dimana saja namanya Perempuan pasti sebagai penolong, itulah kami perempuan. Saya sangat berharap para kaum perempuan yang berada di Dapil 1,  baik Manokwari, Manokwari Selatan juga Pegunungan Arfak untuk memberikan dukungan suaranya kepada saya. Intinya apa yang menjadi persoalan kalian (Perempuan) menjadi persoalan saya juga dan akan saya dorong di DPRD nanti”harap Lenie.(GG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here