Rayakan HUT PI, Ini Pesan Gubernur Untuk Masyarakat Manokwari

Gubernur Papua Barat Melihat Secara Langsung Persiapan Pelaksanaan Perayaan HUT PI Ke-164 Tahun 2019 Di Pulau Mansinam, senin (4/2)
Manokwari,Papuabaratonline.com-Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si menghimbau kepada masyrakat Papua Barat secara khusus Kabupaten Manokwari untuk menjaga kemanan selama pelaksanaan perayaan Hut PI Ke-164 Tahun 2019.

Acara perayaan Hut PI yang dipusatkan di Pulau Peradaban Mansinam pada tanggal 5 februari 2019 besok kata Gubernur, tidak hanya dihadiri oleh masyrakat lokal Manokwari tetapi juga masyrakat dari kabupaten lainnya di provinsi Papua, bahkan tamu dari luar Negara. Dengan demikian maka sebagai Tuan rumah, kita harus memberikan kesan yang terbaik bagi para tamu.

“Sebagai tuan rumah, saya mengingatkan kita semua untuk menjadi yang terbaik, tak hanya menjaga kemanan selama ibadah belangsung tetapi juga memberikan kesan yang terbaik bagi para tamu yang datang ke manokwari mengikuti ibadah syukur HUT PI besok”Ujar  Gubernur saat memberikan arahan pada Apel senin (4/2/2019) di Kantor Gubernur Arfai.

Selanjutnya, Gubernur bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Prov PB, mengunjungi Pulau Mansinam, guna memastikan sejauh mana persiapan pelaksanaan perayaan HUT PI tersebut.(GG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here