Calon Anggota DPD RI Lapor Polisi Terkait Pengrusakan Baliho

Baliho Sanusi Rahaningmas//RED
MANOKWARI, Papuabaratonline.com – M. Sanusi Rahaningmas, Anggota DPD Provinsi Papua Barat meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas dugaan kasus pengrusakan baliho kampanye calon legislativ (Caleg) tahun 2019.
Baliho calon anggota DPD RI Dapil Papua Barat dengan nomor urut 27 itu terpasang di Jalan Yos Sudarso Sanggeng tepat depan Pos Sanggeng, Kabupaten Manokwari dan di duga pengrusakan dilakukan, Minggu (18/11/2018) sekira pukul 23.00 WIT.
“Iya karena tadi malam jam 8 malam kita ke acara di Fasharkan masih utuh dan baliho sebelah itu jatuh sudah berapa hari, kita pulang dari acara jam 23.00 WIT baliho sebelah sudah berdiri dan yang punya saya sobek seperti itu, jadi kalau bisa tolong himbau ke Bawaslu agar bisa melihat juga hal-hal begitu dan minta pihak kepolisian untuk mengusut pengrusakan baliho-baliho yang dengan sengaja,”katanya kepada Papuabaratonline.com melalui pesan whatsAp, Senin (19/11/2018).
Calon senator yang dikenal dengan slogan batik merah ini mengaku dengan kejadian ini dirinya dirugikan sehingga melaporan perosalan ini ke Mapolres Manokwari dengan laporan polisi dengan Nomor : LP/ 728/ XI/ 2018/ Papua Barat/ Res Manwar tanggal 19 November 2018.
“Hari ini kami laporkan persoalan pengrusakan baliho saya ini Bawaslu Kabupaten Manokwari untuk ditindaklanjuti tindak pidananya,”tandasnya. [GG/RW]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here