Jelang Paskah, Ini Pesan Bupati Demas

Pelantikan Panitia Paskah Oikumene BKAG Manokwari.(foto/qia)

PBOnline.COM, MANOKWARI– Jelang hari raya Paskah, Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan, berpesan agar dapat hidup Kudus, penuh pengharapan, senantiasa berpikir cerdas dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaan-Nya menjadi berkat bagi sesama manusia, sehingga perayaan Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus memberi makna yang dalam bagi umat Kristen.

Hal tersebut diungkapkan Demas melalui sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Manokwari pada pelantikan Panitia Paskah Oikumene BKAG Manokwari tahun 2018 bertempat di Gedung Gereja Adonia Wosi.

Bupati mengatakan, merayakan Paskah bukan sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan, harus benar-benar murni pengakuan Iman, atas wafatnya Yesus Kristus di atas kayu salib, sehingga Paskah akan membawa makna bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi umat Kristiani dan masyarakat.

Berkaitan dengan pelantikan Panitia Paskah Oikumene Kabupaten Manokwari, menurut Bupati, ini adalah kepercayaan yang telah diberikan dan sebagai amanah yang mutlak untuk dijawab bersama, dengan semangat yang tinggi, dukungan aktif, sinergitas positif, serta sumbangsih yang tulus, yang pada akhirnya perayaan Paskah Oikumen di Kabupaten Manokwari bisa sukses dan berjalan dengan baik.

Kepada Panitia yang baru saja dilantik, Bupati percaya, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Karena jika dilihat kompetensi, kemampuan serta komitmen pribadi-pribadi yang dipercaya menjalankan tugas yang ada.

Tak lupa Bupati menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Manpkwari agar senantiasa menjaga kondisi dan situasi daerah ini agar selalu aman dan kondusif, terutama menjelang perayaan Paskah Oikumene di Kabupaten Manokwari. (qia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here