Permata Indah Raup Point Sempurna di Lombok

Permata Indah Manokwari.(ist)

PBOnline.COM, MANOKWARI– Permata Indah Manokwari berhasil meraup point penuh pada pekan ke empat Pro Futsal League (PFL) 2018 yang digelar (10-11 Maret) di GOR 17 Desember Lombok.

Di pertandingan Sabtu, Permata Indah mengalahkan Bintang Timur Surabaya (BTS) dengan skor 2-1. Sedangkan di pertandingan Minggu, giliran Kancil BBK Pontianak yang dikalahkan oleh Permata dengan skor 8-3.

Dengan hasil tersebut, menejer Permata Gerson Rombe mengaku puas atas capaian timnya. Terlebih 2 pemain anyar yang baru direkrut yaitu Vicky Rumsarwir dan Said Bouzambou tampil baik.

“Mereka sudah diturunkan dan sudah padu dengan pemain lainnya dalam menjalankam strategi pelatih. Terlebih Said sudah berhasil mencetak gol. Kita harapkan pekan-pekan berikut tim bisa bermain semakin baik,” ujar Gerson melalui pers rilisnya.

Dia juga menilai timnya menunjukkan progress penampilan yang baik di setiap pekannya. Hanya kontrol emosi pemain yang masih harus dibenahi.

“Secara strategi sudah berjalan baik. Hanya emosi pemain saja yang terkadang masih sulit dikontrol. Ini yang terus menjadi perhatian agar pemain tidak mudah terpancing emosi, apalagi saat pertandingan-pertandingan dengan tensi tinggi,” ungkapnya.

Dengan hasil maksimal yang diraih di Lombok, Permata Indah terus menjaga peluangnya untuk lolos ke final four. Saat ini tim asuhan Sayan Karmadi itu mengoleksi 18 point dari 8 pertandingan yang sudah di jalani. Permata hanya terpaut 1 point dari pimpinan klasmen Black Steel Manokwari.(qia)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here