Lakalantas di Perempatan Haji Bauw, Tiga Orang Kritis

Barang Bukti Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan di Perempatan Haji Bauw.(foto/kbr)

PBOnline.COM, MANOKWARI – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), antar dua Sepeda Motor (SPM), berlawanan arah di Jalan Perempatan traffic light Haji Bauw, Manokwari, Kamis (1/3/2018), sekira pukul 05.00 WIT, menyebabkan tiga orang kritis.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, melalui Kasat Lantas AKP Sunarko, membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan tiga orang masih menjalani perawatan intensif di RSUD Manokwari.

Dikatakan Sunarko, lakalantas ini terjadi saat korban KA yang mengendarai SPM Yamaha Mio, melaju dari arah eks kantor Polda Papua Barat kearah Wosi. Disaat bersamaan muncul dari arah berlawanan SPM Yamaha Jupiter yang ditumpangi RR dan JR saling beboncengan.

Diduga pengendara Yamaha Jupiter ini dalam pengerahu minuman beralkohol, sehingga tak dapat mengontrol laju kendaraannya dan menabrak kendaraan lainnya dari arah berlawan.

“Ketiga korban saat kejadian tidak menggunakan helm. Akibatnya menderita luka serius dibagian kepala. Untuk barang buktinya sudah kami amankan guna kepentingan penyelidikan lanjutan,” tutup Sunarko.(kbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here