Oknum Polisi Narkoba Terancam Dipecat

kata Kapolres Teluk Wondama, AKBP Mathias Y Krey.(ist)

PBOnline.COM, WONDAMA – Oknum anggota Polres Teluk Wondama, Bribda berinisial WH, yang tertangkap menyimpan 10 paket diduga ganja siap edar terancam dijatuhkan sanksi berat berupa pemecatan.

“Ancamannya jelas PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) jika memang terbukti. Kita akan bertindak profesional dalam menangani kasus ini sebagai komitmen untuk memerangi Narkoba,” kata Kapolres Teluk Wondama, AKBP Mathias Y Krey saat ditemui wartawan, Senin (26/2/2018).

“Saya selalu sampaikan disaat apel pagi. Jadi jangan ada anggota yang coba bermain, karena siap saja yang terjerat Narkoba akan terima hukuman dan tidak ada kebijakan karena ini sudah merusak generasi penerus,” sebut Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya akan terus berupaya mencari dan memberantas ruang gerak para pengedar yang masuk ke wilayah Wondama. “Memang ada kendala dalam pemeriksaan karena keterbatasan sarana dan prasarana. Namun bagi kami tidak ada kompromi soal Narkoba,” terang Kapolres.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Teluk Wondama, berhasil mengamankan 4 orang, masing-masing berinisial KS, RS, YS, TH, yang diduga merupakan bandar dan 1 oknum aparat Polres Teluk Wondama berpangkat Bripda berinisial WH.

Dari tangan kelima tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti 21 paket yang diduga Ganja siap edar. Kelima tersangka diamankan di tempat berbeda sejak Jumat (16/2/2018) dan Sabtu (17/2/2018) akhir pekan lalu.(egn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here