Terseret Ombak, Mahasiswi Asal Kaimana Tewas di Pantai Amban

0
3734
Jenazah Mahasiswi asal Kaimana, yang meninggal terseret ombak di Pantai Amban, Manokwari.(foto/one)

PBOnline.COM, MANOKWARI- Darmi Rahman Werfete (20 tahun), seorang Mahasiswi asal Kaimana, tenggelam dan meninggal dunia di Pantai Amban, tepatnya di sekitar Kampung Kafiar, Manokwari.

Informasi yang dihimpun Papuabaratonline.com, korban tenggelam, Minggu (18/2/2018) sekira pukul 16.00 WIT sore. Meski korban sempat mendapat pertolongan dari Nelayan sekitar, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Amban, AKP. Marthen Batti, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, korban diduga tenggelam terseret gelombang laut saat berenang bersama temannya, sekitar 20 meter dari bibir pantai.

“Waktu berenang tiba-tiba korban terseret oleh arus dan sempat ditolong oleh temannya, beserta Nelayan. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan, meski dilarikan ke RSUD Manokwari,” ujar Kapolsek kepada wartawan, Senin (19/2/2018).

“Atas kejadian ini, keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. Namun, dokter sudah melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban. Rencananya korban akan dibawa ke Kaimana untuk dikebumikan,” pungkas Kapolsek.(one)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here