Soal Perdasi dan Perdasus, Gubernur Papua dan Papua Barat Bertemu Presiden

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan
Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.(foto/kbr)

PBOnline.COM, MANOKWARI- Gubernur Provinsi Papua dan Papua Barat, bersama MRP beserta MRP PB, akan melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Senin pekan depan.

“Pertemuan nanti pokok-pokok pikiran tentang Regulasi Perdasus maupun Perdasi, yang akan kita sampaikan kepada Presiden Joko Widodo,” ungkap Gubernur, Drs. Domingus Mandacan, Sabtu (17/2/2018).

Dikatakan, Gubernur pada pertemuan nanti dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, yakni 21- 22 Februari  2018. “Pertemuan ini juga akan dihadiri semua pejabat tinggi Pemerintah Pusat,” sebut Gubernur.

“Sebelum MPR Papua dan Papua Barat dilantik, kita sudah mendapatkan petunjuk dari Mendagri. Ada pertemuan MRP bersama Presiden dan didamping Gubernur,” terang Gubernur.

Ditambahkan, Gubernur pada kesempatan itu MRP Bidang Perempuan akan bertemu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kemudian Bagian Adat bertemu Menteri Kebudayaan dan Parawisata.

“Bagian Agama juga akan bertemu Menteri Agama. Dan ini merupakan agenda yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat,” tandas Gubernur.(kbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here